Kabinet “Merakyat” Kembali Dirombak



Jumat, 08 Februari 2019 | 16:09:13 WIB




Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co– Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah, kembali merombak kabinetnya di Pemkab Tanjabtim untuk mencapai Visi Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat (Merakyat). Sebanyak 58 orang Pejabat Eselon II, III dan IV yang dilantik di aula Kantor Bupati Tanjabtim, Jum’at (8/2). Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang kesekian kalinya tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto.

Terdapat Dua orang Pejabat Tinggi Pratama setingkat Eselon II yang kena Reshuffle kali ini, yaitu Syahfaruddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Tanjabtim, digeser ke kursi Sekretaris DPRD Tanjabtim. Sementara, Asman Daydy yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPRD Tanjabtim digeser ke jabatan Asisten III Setda Tanjabtim.

Bupati Romi pun memberikan kepercayaan terhadap Taufiq Kurniawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pemerintahan Desa pada Dinas PMD untuk memimpin Kecamatan Kuala Jambi mengantikan Suiswanto. Sementara Suiswanto dipromosikan sebagai Irban 1 Inspektorat Tanjabtim.

Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto dalam sambutannya mengatakan, pengambilan sumpah Jabatan Tinggi Pratama lingkup Kabupaten Tanjabtim merupakan hal yang biasa dilaksanakan disetiap Kabupaten/Kota/Provinsi lainnya. ‘’Harapan saya, tentunya sesuai keinginan kita semua. Buktikan bahwa kalian layak dan mampu duduk dijabatan itu, tolong jangan kecewakan kami,’’ katanya.

Romi menyampaikan bahwa dalam proses promosi jabatan itu tidak bicara soal kewenangan Tanjabtim. ‘’Disini kita menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan hari ini merupakan hal yang biasa. Saya ucapkan selamat bertugas dengan jabatan yang baru. Yang promosi selamat bekerja, buktikan bahwa kalian layak untuk disitu,’’ tutupnya


Penulis: Akhmad Sulian Firdaus
Editor: Lia
Sumber: Timur Ekspres

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement